Aku benci harus mengatakan ini, MENJIJIKAN!

Dimulai dari kata menjijikan.

Aku benci jika harus melakukan yang aku tidak sukai. oke aku bisa mengerjakan hal tersebut, tapi aku tidak puas. dan itu relatif disetiap manusia, karena masing2 manusia memiliki prespektif sendiri2 akan dirinya. wajar.

lalu apa yang menjijikan?

lagi-lagi aku benci. tapi kebencian ku ini berujung pada tingkah ku yang selalu lemah dengan keadaan yang tidak aku sukai. aku kalang mengutarakan bahwa aku tidak menyukainya. MENJIJIKAN!

hingga pada akhirnya aku melakukan sesuatu yang tidak aku sukai, dan bahkan melakukan itu demi orang lain suka, tapi mereka tidak respect terhadap apa yang aku kerjakan.

aku ingin berubah. menjadi aku yang berani dengan kemauan ku. dan aku berani jika aku tidak menyukainya. aku tidak mau membenci diriku lagi. aku sudah kasihan melihatku begitu lemah, hina, sakitnya, terpuruknya dalam keadaan yang tidak berujung kesuksesan diriku.

aku ingin segera sukses. mandiri, bekerja, berpenghasilan, dan…

kembali ke rumah pacitan,bersama papa mama. merawat mereka, menjaga mereka, membalas jasa mereka.

itu..

aku benci harus mengatakn..

lagi-lagi aku sedih.

lagi-lagi aku depresi.

aku benci, dan aku sudah muak!!!

cukup sekian!

About iWED

Hi, I'm Dewi. Well this is my second blog. Visit my first blog: http://dewiwednesday.blogspot.com/ Email me: dewiwednesday@gmail.com [or] rani.mulya@yahoo.com

Leave a Reply

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram
