My Decision

udah gak ada hape, jam tangan rusak, gak ada kendaraan, ditinggal ditempat yang aku beneran gak tau kemana2,
tau gak?
rasanya seperti ada orang lain berusaha mengurungku dari mimpi-mimpi ku, dan membuat terperangkap dg ‘kesenangan org lain’ sehingga aku tersiksa.
shit!
semuanya bullshit!
kalian gk pernah tau apa yang aku inginkan, apa yang aku mimpikan, gak akan pernah tau seperti apa aku nanti ingin menjadi.!!
kenapa harus kalian yang menentukan hidup ku!
Fuck of you all!

dijemput, atau aku pulang sendirian, sama seperti tahun lalu.
terserah, gunjingan orang lain.
this is my life. Tuhan bermain dg diriku sendiri, bukan dg campur tangan orang lain.
ini hati ku, ini mimpiku, ini keinginanku, ini hidupku! dan mereka semua nyata! biarkan jika itu gagal atas pilihan ku, karena berlian melalui proses yang sangan perat ketimbang pensil, dan jika aku sukses, aku gk perlu mjd ‘budak’ org lain!
sekian dan terimakasih.

About iWED

Hi, I'm Dewi. Well this is my second blog. Visit my first blog: http://dewiwednesday.blogspot.com/ Email me: dewiwednesday@gmail.com [or] rani.mulya@yahoo.com

Leave a Reply

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram
