Pertemuan Singkat

Kalo berjodoh, pasti bakal ketemu lagi kok.

Pertemuan singkat, di Indomaret. Malam itu, malam sabtu.

Secara bersamaan kita antre dikasir. Aku tersenyum sama gadis kecil didepanku, dia kayak nowel pipinya. Gak sempet melihat wajah dia, apalagi matanya. Jaga pandangan. :3

Sama-sama pake baju item, dia koko, aku kaos. Sama-sama pake denim, dia jeans, aku rok.

Seingatku dia gak pake kaca mata.

Seingatku juga, dia mempersilakanku duluan.

Kita sama-sama beli minuman. Aku beli susu kotak coklat HiLo, dia beli Aqua botol gede. Yang mana kita sama-sama juga ngeluarin uang lima ribuan.

Kalo dipikir-pikir lebay sih.

Tapi, kepikiran.

Apakah ini “Cinta Butuh Waktu” hehehe…

Hey kamu, siapakah kamu ?

Advertisements

About iWED

Hi, I'm Dewi. Well this is my second blog. Visit my first blog: http://dewiwednesday.blogspot.com/ Email me: dewiwednesday@gmail.com [or] rani.mulya@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram
%d bloggers like this: