My Decision

udah gak ada hape, jam tangan rusak, gak ada kendaraan, ditinggal ditempat yang aku beneran gak tau kemana2,
tau gak?
rasanya seperti ada orang lain berusaha mengurungku dari mimpi-mimpi ku, dan membuat terperangkap dg ‘kesenangan org lain’ sehingga aku tersiksa.
shit!
semuanya bullshit!
kalian gk pernah tau apa yang aku inginkan, apa yang aku mimpikan, gak akan pernah tau seperti apa aku nanti ingin menjadi.!!
kenapa harus kalian yang menentukan hidup ku!
Fuck of you all!

dijemput, atau aku pulang sendirian, sama seperti tahun lalu.
terserah, gunjingan orang lain.
this is my life. Tuhan bermain dg diriku sendiri, bukan dg campur tangan orang lain.
ini hati ku, ini mimpiku, ini keinginanku, ini hidupku! dan mereka semua nyata! biarkan jika itu gagal atas pilihan ku, karena berlian melalui proses yang sangan perat ketimbang pensil, dan jika aku sukses, aku gk perlu mjd ‘budak’ org lain!
sekian dan terimakasih.

Advertisements

September Wish

Semoga semua dipermudah. Amin

Insting VS Logika

Saat situasi terpuruk, atau bingung apa yang harus dilakukan. disitu kadang muncul suatu ide.

kadang ide itu membuat kita?

hah?

gak mungkin?

tapi?

ah, gak mungkin?

kita mengalahkannya dengan segudang logika kita.

alhasil. bisa keterpurukan, atau lebih bingung lagi.

jadi, turuti insting mu dengan cerdas, dan longgarkan korsetmu (logika)

Aku benci harus mengatakan ini, MENJIJIKAN!

Dimulai dari kata menjijikan.

Aku benci jika harus melakukan yang aku tidak sukai. oke aku bisa mengerjakan hal tersebut, tapi aku tidak puas. dan itu relatif disetiap manusia, karena masing2 manusia memiliki prespektif sendiri2 akan dirinya. wajar.

lalu apa yang menjijikan?

lagi-lagi aku benci. tapi kebencian ku ini berujung pada tingkah ku yang selalu lemah dengan keadaan yang tidak aku sukai. aku kalang mengutarakan bahwa aku tidak menyukainya. MENJIJIKAN!

hingga pada akhirnya aku melakukan sesuatu yang tidak aku sukai, dan bahkan melakukan itu demi orang lain suka, tapi mereka tidak respect terhadap apa yang aku kerjakan.

aku ingin berubah. menjadi aku yang berani dengan kemauan ku. dan aku berani jika aku tidak menyukainya. aku tidak mau membenci diriku lagi. aku sudah kasihan melihatku begitu lemah, hina, sakitnya, terpuruknya dalam keadaan yang tidak berujung kesuksesan diriku.

aku ingin segera sukses. mandiri, bekerja, berpenghasilan, dan…

kembali ke rumah pacitan,bersama papa mama. merawat mereka, menjaga mereka, membalas jasa mereka.

itu..

aku benci harus mengatakn..

lagi-lagi aku sedih.

lagi-lagi aku depresi.

aku benci, dan aku sudah muak!!!

cukup sekian!

Pursuit of Happiness

Pursuit of Happiness

Seperti judul movie yang diperankan oleh will smith dan jaden smith putra nya.

Disini hidupku seperti itu.

Sakit banget

Tersiksa.

Hidup gak tenang.

Penuh dengan pengejaran.

Berharap ini semua segera berakhir. Dan mendapatkan kebahagiaan itu.

“Segerakanlah Ya Allah”

“Segerakanlah sukses dan bahagia” “Amin”

Allah, “Man Jadda wa Jadda” “Man Shabara Zhafira” then I’ll “Kun Fayakun!”

Depresi

Pernah dengar kata itu?

Ato pernah merasakannya?

Memang di dalam tubuh ini terasa hangat, jantung berdetak, bahkan merasakan seperti kedinganan, keringatan, dll. Tapi semua itu menjadi hampa.

Makana menjadi hambar.

Hidup serasa membawa berjuta ton masaa. Menghirup nafas serasa dipukuli palu godam

Pandangan kosong

Jiwa ada disitu, tapi tidak dg hati dan pikiran.

Hidup memang, tapi serasa mati

Seperti Zombi. Masih mending, Zombie mau makan kalo ada mangsa. Ini enggak..

Datar…

Sedih.

Lesu.

Hambar.

Hampa.

Gak tenang.

Stres.

Susah.

Depresi.

Travel

Travel

Iya travel. Seneng banget melihatnya

Kenp? Karen itu mobil akan mengantrkan ku kesebuah tujuan ku.

Seneng banget saat tujuan itu adalah tmpat yg saangaaaat aku inginkan. Rumah

Tapi akan menjadi sangat menyesakkan saat Travel itu harus mengantarkanku kesuatu tempat perantauan yang jauh dari dari kata ‘menyenangkan’

Suffer

Ya, hanya kata itu.

Owl City – Fireflies

Aku suka lagu ini, dari awal denger.. jadi morning inspiring tersendiri buatku.

ini adalh lagu alarm ku.

Buka mata, serasa bener2 those ‘fireflies lit up my world’ and ‘That planet Earth turns slowly’  lalu

To ten million fireflies
I’m weird ’cause I hate goodbyes
I got misty eyes as they said farewell
(Said farewell)
But I’ll know where several are
If my dreams get real bizarre
‘Cause I saved a few and I keep them in a jar
(Jar, jar, jar…)

Haha. oke oke. this is that lyrics 🙂

 

“Fireflies” – Owl City

You would not believe your eyes
If ten million fireflies
Lit up the world as I fell asleep
‘Cause they’d fill the open air
And leave tear drops everywhere
You’d think me rude
But I would just stand and stare

I’d like to make myself believe
That planet Earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
‘Cause everything is never as it seems

‘Cause I’d get a thousand hugs
From ten thousand lightning bugs
As they tried to teach me how to dance
A foxtrot above my head
A sock hop beneath my bed
The disco ball is just hanging by a thread
(Thread, thread…)

I’d like to make myself believe
That planet Earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
‘Cause everything is never as it seems
(When I fall asleep)

Leave my door open just a crack
(Please take me away from here)
‘Cause I feel like such an insomniac
(Please take me away from here)
Why do I tire of counting sheep?
(Please take me away from here)
When I’m far too tired to fall asleep
(Ha-ha)

To ten million fireflies
I’m weird ’cause I hate goodbyes
I got misty eyes as they said farewell
(Said farewell)
But I’ll know where several are
If my dreams get real bizarre
‘Cause I saved a few and I keep them in a jar
(Jar, jar, jar…)

[2x]
I’d like to make myself believe
That planet Earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
‘Cause everything is never as it seems
(When I fall asleep)

I’d like to make myself believe
That planet Earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Because my dreams are bursting at the seams

 

Image

‘Fireflies’ (downloaded from google)

 

Parachutes And Airplanes

Think aboutParachutes And Airplanes

Lirik dari sebuah lagu yang berjudul seperti judul tulisan ini, ‘Parachutes And Airplanes’

Dinyanyikan oleh jebolah American Idol, David Archuletta.

Aku suka lagu ini. makna lagu ini, menggugah sebuah gagasan akan free, atu lari dari kenyataan, atau coze ‘I’ don’t say goodbye ‘I’ just wanna  steal ‘this’ momment right away from time

Dirgahayu negaraku Indonesia

Pengen ikutan lomba agustusan kek jaman cilik #kangen makan krupuk, mecahin air di plastik pake debok, masukkin paku ke botol, dll :*

dulu sempet menang lomba makan krupuk hadiahnya bawang merah setegah kilo. dulu buat ku gak berharga, skg hahaha

pernah juga kejadian aku gak mukul air dikantong plastik tapi malah mukul peserta lain. kan matanya deserem jadi gak tau sp yg tak pukul. wkwk

awalnya dulu malu banget sampe nangis klo disuruh ikut lomba agustusan, tapi setelah adekku ikut akhirnya ikut, malah jadi addicted smpe skg

Sampe pada akhirnya aku bisa berpartisipasi menjadi paskibraka kab, dan sekolah. ah itu sudah alhamdulillah..

Agustusan, pokoknya hari2 besar gituan aku paling fav in. dulu itu kerasa bget senang2nya. Ah #masakecil :*

Mewujudkan mimpi bangsa, mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesai. Semangat Merdeka, Semangat Agustusan. Indonesia Merdeka 😀

Semoga suatu saat nanti aku juga diundang upacara di Istana Merdeka. Amin 🙂

Dirgahayu Indonesiaku tercinta!! Yeaaay!

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram
%d bloggers like this: