Pertemuan Singkat

Kalo berjodoh, pasti bakal ketemu lagi kok.

Pertemuan singkat, di Indomaret. Malam itu, malam sabtu.

Secara bersamaan kita antre dikasir. Aku tersenyum sama gadis kecil didepanku, dia kayak nowel pipinya. Gak sempet melihat wajah dia, apalagi matanya. Jaga pandangan. :3

Sama-sama pake baju item, dia koko, aku kaos. Sama-sama pake denim, dia jeans, aku rok.

Seingatku dia gak pake kaca mata.

Seingatku juga, dia mempersilakanku duluan.

Kita sama-sama beli minuman. Aku beli susu kotak coklat HiLo, dia beli Aqua botol gede. Yang mana kita sama-sama juga ngeluarin uang lima ribuan.

Kalo dipikir-pikir lebay sih.

Tapi, kepikiran.

Apakah ini “Cinta Butuh Waktu” hehehe…

Hey kamu, siapakah kamu ?

Advertisements

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram
%d bloggers like this: